Rabu, 05 April 2023

Wako Ahmadi Buka Pasar Ramadhan

Wako Ahmadi Buka Pasar Ramadhan



SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni membuka Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo Kota Sungai Penuh, Sabtu (25/3). 

Turut dihadiri, Ketua DPRD, Fajran, Para Forkopimda, Sekretaris Daerah, Alpian, Para SKPD, Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Ketua Dharma Wanita, Winda Rahayu dan undangan lainnya.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, pasar ramadhan/pasar mambo merupakan tradisi budaya umat muslim menyambut bulan suci Ramadhan, selain itu pasar Ramadhan juga sebagai event untuk menyajikan beragam menu khas yang berasal dari Kota Sungai Penuh. 

" Ini merupakan tradisi yang positif,  semoga kegiatan seperti ini dapat mendongkrak perekonomian Kota Sungai Penuh khususnya para pelaku UMKM," ungkapnya Wako Ahmadi

Selain itu, ia juga meminta kepada para pelaku usaha maupun pengunjung untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta  menjaga kebersihan di lingkungan Pasar Ramadhan. 

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh pemilik rumah makan, warung maupun restoran untuk tidak membuka usaha makanannya di siang hari, untuk menghormati warga muslim sedang menjalankan ibadah puasa. 

Pewarta: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved