Selasa, 25 April 2023

Sudah Jadi Tradisi, Semarak Pawai Takbiran di Kabupaten Tanjab Barat

Sudah Jadi Tradisi, Semarak Pawai Takbiran di Kabupaten Tanjab Barat


TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, melepas peserta  Festival Pawai Takbiran 1444 H/ 2023 M, Jum'at(21/04/2023).

Pawai Takbiran merupakan  upaya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga, melestarikan serta menumbuh kembangkan pemahaman dan kecintaan terhadap nilai-nilai keislaman : "adat bersendi Kitabullah", di bumi serengkuh Dayung serentak ketujuan. 

Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk menumbuhkan semangat dan Motivasi, untuk semakin mempererat tali silaturahmi, baik antar sesama umat Islam (Ukhuwah Islamiyah) maupun antar umat beragama lainnya. Sebagai landasan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Selanjutnya Bupati Tanjung Jabung Barat juga berharap untuk senantiasa menjaga keselamatan,  selama di perjalanan ikuti festival pawai takbiran dengan tertib, serta patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan sukses.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved