Sabtu, 08 April 2023

Pinto Desak Al Haris Bersikap Tegas Soal Batu Bara

Pinto Desak Al Haris Bersikap Tegas Soal Batu Bara




TIGASISI.NET, JAMBI - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara minta Gubernur Jambi u berani mengambil sikap dalam menegakkan aturan terkait  angkutan batu bara di Provinsi Jambi.

Pinto menilai, seharusnya pemerintah provinsi malu lantaran diundang ke DPR RI  untuk membahas persoalan angkutan batu bara yang tidak kunjung selesai. 

"Harapan kita tentunya ini kan harus lihat kepentingan, kepentingan mana yang lebih banyak, kalau masyarakat yang dekat tambang maunya terus tidak ditutup, masyarakat yang punya angkutan batu bara maunya terus," ungkapnya.

"Tapi orang yang di rugikan jauh lebih banyak karena melalui jalan nasional,oleh karena itu pak gubernur harus berani, karena kita malu jambi jadi sorotan terus," imbuh Pinto.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pinto Jayanegara bahwa Gubernur harus fokus menyelesaikan jalan khusus dan jalan alternatif dengan menggunakan sungai. Penggunaan jalus sungai batanghari diharapkan oleh Pinto Jayanegara untuk lebih difokuskan.


"Fokuskan lah jalan alternatif yaitu sungai, Sungai Batanghari juga layak untuk di seriuskan di jadikan jalan angkutan batu bara," pungkasnya.

Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved