Rabu, 05 April 2023

Pemkot Sungaipenuh Peringati HUT Pol PP, Linmas dan Damkar

Pemkot Sungaipenuh Peringati HUT Pol PP,  Linmas dan Damkar

SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Pemerintah Kota Sungai Penuh  menggelar upacara peringatan  Hari Ulang Tahun ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP),  HUT Ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Senin (20/3). 

Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota Sungai Penuh itu diikuti Wakil Walikota, Alvia Santoni, Sekda Alpian, Asisten, Para keplaa SKPD dan ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh. 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang bertindak sebagai Inspektur upacara pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI. 

Dikatakannya, sesuai arahan Presiden RI, untuk menghadapi isu penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi, dimana peran satpol-pp dan Satlinmas untuk menciptakan situasi/kondisi yang memungkinkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk melakukan kegiatannya dengan aman dan tentram.  

Selain itu ia juga mengatakan, melalui peringatan HUT ke 104  Pemadam Kebakaran tahun ini, membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap menggalang solidaritas, Jiwa Patriot serta memperkuat pengabdian aparatur pemadam kebakaran dan penyelamatan di seluruh indonesia, sehingga mampu melahirkan pemadam kebakaran yang tangguh. 

Pewarta: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved