Rabu, 26 April 2023

Kelakuan ASN Kerinci, Habis Isi Absen Langsung Pulang

Kelakuan ASN Kerinci, Habis Isi  Absen Langsung Pulang

KERINCI, TIGASISI.NET - Hari pertama pasca cuti bersama Idul Fitri, Bupati Kerinci Adirozal, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor dinas,   Rabu (26/04/2023)

Kata Adirozal, sidak ini  dimaksudkan untuk mengecek kedisiplinan para pegawai pasca libur lebaran. Tak sendirian, mantan Walikota Padang Panjang memboyong Kepala  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci.

"Sidak ini juga sebagai bentuk pengawasan terhadap kinerja pegawai di dinas-dinas tersebut, apakah sudah kembali bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab atau belum.

 Adirozal mengatakan tingkat kehadiran ASN para hari pertama kerja usai libur Lebaran 2023 hanya 70 persen, sementara sisanya ada yang izin dan ada lagi ada yang tidak lagi kembali ke kantor setelah isi absen.

Atas kondisi ini, Adirozal ingtkan  seluruh  pegawai untuk disiplin dan memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat. "Semoga dengan adanya sidak ini, kinerja dan pelayanan di setiap dinas dapat lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved