Rabu, 26 April 2023

Hadirkan Beragam Hiburan, Objek Wisata Danau Kerinci Dipadati Pengunjung

Hadirkan Beragam Hiburan, Objek Wisata Danau Kerinci Dipadati Pengunjung

KERINCI, TIGASISI.NET - Objek wisata Danau Kerinci masih menjadi pilihan utama masyarakat, saat libur lebaran tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya jumlah pengunjung yang datang, baik yang berasal dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

Pengelola objek wisata Danau Kerinci, Doni memaparkan, tahun ini pihaknya menghadirkan beragam hiburan seperti orgen tunggal dan aneka kuis,  guna menghibur wisatawan yang datang ke Danau Kerinci. Pihaknya juga menyediakan berbagai wahana permainan anak-anak, guna memanjakan pengunjung.


"Kami sudah siapkan berbagai wahana  permainan untuk pengunjung berupa istana balon, buaian, perahu, serta permainan lainnya, di dalam objek wisata danau Kerinci, para  pengunjung dapat menikmati indahnya danau kerinci dengan menaiki perahu dengan sewa yang relatif murah," jelasnya 

Doni berharap, pelayanan yang mereka berikan bisa membuat kunjungan ke Objek Wisata Kerinci makib meningkat dari tahun ke tahun.

"Kami sebagai pengelola berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata khususnya di danau Kerinci, untuk hiburan dapat dinikmati secara gratis karena kami tidak memungut karcis hiburan kepada pengunjung,  harga karcis sesuai dengan standar harga dari pemerintah daerah," jelasnya.

Dirinya mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan selama berada dalam arena objek wisata danau Kerinci. "Kami minta pengunjung Objek wisata dana kerinci untuk tetap menjaga keamanan selama berwisata di Kabupaten Kerinci," pintanya.

Di singgung soal pengunjung objek  wisata danau kerinci  tahun ini, pengelola mengaku bersyukur karena jumlah pengunjung mengalami kenaikan, karena pihaknya menyiapkan. Berbagai fasilitas untuk bisa dinikmati oleh pengunjung.

"Jumlah pengunjung terjadi kenaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu, ini karena kami terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung, kebersihan di arena objek wisata tetap jadi prioritas kami," ungkapnya. 



Pewarta: Yudi




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved