Kamis, 06 April 2023

Gelar Reses di Rumah Pribadi, Quzwaini Ajak Masyarakat Buka Bersama

Gelar Reses di Rumah Pribadi, Quzwaini Ajak Masyarakat Buka Bersama




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Fraksi Partai Demokrat, M. Quzwaini menggelar reses perdana di kediamannya Talang Inuman, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Minggu malam (02/03/24).

Kali ini, Paman Win sapaan akrab dari Quzwaini ini mengundang masyarakat sekitar yang berada di Talang Inuman guna menampung aspirasi masyarakat mengenai kendala yang ada di daerah setempat.

Dalam sambutannya Quzwaini mengucapkanq terima kasih kepada seluruh tamu undangan perwakilan masyarakat Dapil 1 Kecamatan Muara Bulian dan Maro Sebo Ilir dan kerabat lainnya yang menyempatkan diri hadir dirumahnya pada kegiatan Reses 1 tahun 2024.

"Giat ini merupakan kegiatan rutin Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, setiap tahunnya Guna mempererat silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Daerah Pilihan (Dapil) masing-masing," ucap Quzwaini.

Pada kegiatan tersebut Ketua Fraksi Partai Demokrat tersebut mengundang 150 orang perwakilan masyarakat Dapil 1 dan para kerabat lainnya serta menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Muhajirin Dua Talang Inuman RT 12.

Tak hanya itu saja, usai reses Quzwaini juga mengajak masyarakat untuk berbuka bersama di kediamannya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved