Jumat, 07 April 2023

Edi Imbau Anggota DPRD Provinsi Tak Pamer Kekayaan

Edi Imbau Anggota DPRD Provinsi Tak Pamer Kekayaan



JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto ingatkan  seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi untuk tidak pamer kekayaan. Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto saat mengakhiri rapat paripurna yang digelar pada Kamis malam (6/4) hingga Jumat dini hari (7/4).

Ia menyebut bahwa gaya mewah seorang pejabat kini  menjadi sorotan di mata publik. Apalagi persoalan ini juga disampaikan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 Edi Purwanto jmengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi untuk hidup berdampingan dengan masyarakat dan peka terhadap kondisi masyarakat sekitar.


“KPK juga tadi mengajak kepada kita untuk DPRD Provinsi Jambi mempelopori hidup sederhana kepada rakyat, berdampingan dengan rakyat, jangan kita menonjolkan kekayaan kita di depan publik, yang akan memancing lembaga penegak hukum untuk melihat lebih jauh dari apa yang di tonjolkan ke publik,” tegasnya.

Edi mengajak anggota legislatif  menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi di mata publik. Ia berharap kejadian pamer kaya berujung bui, tidak terjadi di lembaga yang ia pimpin.

“Maka mari bersama-sama kita berkomitmen untuk menjaga nama baik lembaga kita yang kita cintai ini, sehingga kita juga mendapat penilaian yang baik dari masyarakat mudah-mudahan kalau kita baik, kedepan akan jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved