Kamis, 06 April 2023

DPRD Gelar Hearing Terkait Progres Pembangunan Sumber Dana Pinda

DPRD Gelar Hearing Terkait Progres Pembangunan Sumber Dana Pinda




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi menggelar hearing terkait progres pembangunan yang bersumber dari dana Pinjaman Daerah (Pinda), Senin (19/01/23).

Hearing yang digelar bersama Dinas Perkim, PUPR, Bappeda, dan inspektrorat Batanghari ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Anita Yasmin, yang juga didampingi Ketua Komisi III M. Zen.

Adapun Rapat ini digelar dalam rangka membahas progres pembangunan jalan di Kabupaten Batanghari menggunakan dana pinjaman Daerah sebesar Rp 200 Miliar.

DPRD Batanghari juga meminta laporan progres pembangunan dari Dinas Perkim Batanghari sudah sejauh mana progresnya.

Anggota DPRD fraksi golkar, M Amin saat ditemui menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat menjaga apa yang telah dibangun oleh pemerintah kabupaten.

” karna pembangunan ini berasal dari uang rakyat. Jadi kita haruslah sama – sama menjaga ,dan juga terkait tangan – tangan jahil yg dengan sengaja merusak dan mencuri lampu tamab , beliau mengharapkan agar pihak dari sat pol pp Batanghari dapat menjaga secara estafet atau persip kalau bisa 24 jam agar apa yg telah dibangun ini dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved