Kamis, 06 April 2023

Cek Endra Tegaskan Dukungan untuk Fikar Azami di Pilwako Sungaipenuh 2024

Cek Endra Tegaskan Dukungan untuk Fikar Azami di  Pilwako Sungaipenuh 2024


SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET  - Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra menegaskan, dukungan untuk Pilwako Sungaipenuh 2024 mendatang bakal diberikan kepada   Ketua DPD II Partai Golkar Kota Fikar Azami.

"Untuk Calon Walikota Sungaipenuh (Golkar majukan) Fikar Azami," ujar Cek Endra saat gelar sahur bersama pengurus dan kader partai Golkar dikediaman mantan Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya di Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.

Mantan Bupati Sarolangun 2,5 periode ini mengaku optimis melihat perkembangan dan antusias dari masyarakat Kota Sungaipenuh saat ini, sejak partai Golkar Kota Sungai Penuh dibawah Fikar Azami yang tidak lain adalah anak kandung mantan Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri. 

"Untuk Kota Sungaipenuh perkembangannya sangat pesat sekali. Masyarakat Kota Sungaipenuh sangat antusias sekali dengan partai Golkar. Kita optimis, Golkar Kota Sungaipenuh yang sekarang dibawah kendali Fikar Azami dan pak AJB, bisa meraih minimal 4 kursi hingga 5 kursi di Pileg mendatang," ujarnya


Sementara itu, Fikar Azami mengungkapkan terima kasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Cek Endra yang telah memberikan semangat kepada kader partai Golkar Kota Sungaipenuh.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada  Ketua H. Cek Endra yg sudah berkenan hadir dan memberikan semangat untuk seluruh kader. Insyaallah seperti arahan pak cek bahwa kami akan bekerja maksimal untuk meraih target 5 kursi dan kemudian lanjut memenangkan pilwako," ujarnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved