Kamis, 06 April 2023

Bupati Batanghari Hadiri Musrenbang RKPD TA 2024 Provinsi Jambi

Bupati Batanghari Hadiri Musrenbang RKPD TA 2024 Provinsi Jambi



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Jambi Tahun 2024.

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2024, mengangkat Tema " Pengurangan Ketimpangan untuk Pertumbuhan yang Inklusif dan Berkelanjutan ".

Bertempat di Swiss Belhotel Jambi, Rabu (5/4), Musrenbang RKPD Provinsi Jambi dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris. 

Turut mengikuti, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Para Forkompimda, Para Bupati/Walikota dalam Provinsi serta Pejabat Pemangku Kepentingan lainnya. 

Gubernur Jambi Al Haris, Pada kesempatan ini, memaparkan tentang arah kebijakan Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Jambi 2024 yakni


Pengurangan dan penghapusan kemiskinan, Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan, Penguatan daya saing usaha dan Percepatan pembangunan infrastruktur serta pelaksanaan Pilkada yang aman dan lancar. 

Untuk mewujudkan itu, Gubernur Jambi Al Haris, meminta  Perangkat daerah/OPD untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit serta memiliki indikator yang jelas dan terukur. 

Selanjutnya dilanjutkan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan musrenbang RKPD bersama para Bupati/Walikota. 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved