Rabu, 05 April 2023

3 Mega Proyek Bupati Batanghari Bakal Dibangun Tahun ini

3 Mega Proyek Bupati Batanghari Bakal Dibangun Tahun ini



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sebanyak 3 mega proyek pembangunan program Bupati dan Wakil Bupati Batanghari bakal dibangun tahun ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief saat di wawancarai seusai rapat paripurna di DPRD belum lama ini.

Diantaranya kata Fadhil, Pemerintah akan membangun Sirkuit Balap, Islamic Centre, dan Pusat Oleh-oleh khas Batang Hari.

3 mega proyek ini diketahui termasuk dalam 36 program prioritas Fadhil-Bakhtiar saat mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saat kampanye lalu.

"Dari 36 program itu, 33-nya sudah jalan. 3 program nya tahun ini kita jalankan ya. Yang pertama Sirkuit Balap, kedua Islamic Centre, dan yang ketiga bangunan pusat oleh-oleh, do'akan tahun ini bisa terealisasi semua," ungkap Fadhil Arief.

Mantan Camat Maro Sebo Ilir ini menjelaskan, pembangunan tersebut akan berdampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Batang Hari.

"Pada saat ekonominya tumbuh, penghasilan masyarakat meningkat, dia belanjanya kembali di Batang Hari, spot-spot ini yang harus kita siapkan, sehingga nanti uangnya mutar di Batang Hari saja tidak terbang kemana-mana. Jadi bagaiamana penghasilan meningkat tapi belanjanya masih di sekitaran Batanghari," paparnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved