Rabu, 01 Maret 2023

Pengurus AJB Masa Bakti 2022-2025 Dikukuhkan

Pengurus AJB Masa Bakti 2022-2025 Dikukuhkan


BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief saksikan pengukuhan 24 pengurus Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) periode 2023-2025 pada Selasa (28/2/2023).

Pengukuhan ini dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari yang turut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Amir Hamzah, Kapolres Batanghari, Kajari Batanghari sejumlah para kepala OPD.

"Pemeritah daerah selalu membuka diri untuk berkolaborasi, bersinergi dengan jurnalis di Batanghari Saya harapkan kawan-kawan AJB ini bisa memberikan hal-hal yang faktual dengan validitasnya yang tinggi,” kata Fadhil usai pengukuhan.

Sementara itu, Ketua AJB yang dikukuhkan periode 2023-2025, Bambang Erwanto menyampaikan bahwa insan pers harus cerdas dan berwibawa karena harus memberikan informasi yang memiliki edukasi dan memfilter informasi sebelum disampaikan ke masyarakat.

“AJB memiliki semua platfrom media yang dibutuhkan Pemda saat ini, mulai dari media nasional, lokal dan beberapa media cetak yang masih menunjukan eksistensinya tutupnya.


Pewarta: Juniko



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved