Senin, 13 Maret 2023

Khafid Moein Hadiri Peresmian Sekretariat IMK Merangin, Harapkan IKM Tetap Pada Barisan Bangun Merangin Lebih Baik

Khafid Moein Hadiri Peresmian Sekretariat IMK Merangin, Harapkan IKM Tetap Pada Barisan Bangun Merangin Lebih Baik



 JAMBI, TIGASISI.NET  - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Abdul Khafid Moein menghadiri peresmian sekretariat Ikatan Keluarga Minang kabupaten Merangin. Pada kesempatan ini, Abdul Khafid Moein yang merupakan mantan Wakil Bupati Kabupaten Merangin periode 2013-2018 ini menyebut bahwa IKM Kabupaten Merangin memang sejak dulu menjadi bagian keluarga besar di Kabupaten Merangin.


Abdul Khafid Moein menyebut bahwa sudah cukup banyak masyarakat minang yang sudah menyatu dengan masyarakat Kabupaten Merangin. Abdul Khafid Moein juga mengatakan bahwa kehadiran masyarakat minang di Kabupaten Merangin juga cukup berdampak positif pada perkembangan di Kabupaten Merangin.


"Tentu kita berharap dengan masyarakat minang yang sudah menyatu dan menjadi bagian masyarakat Kabupaten Merangin untuk kedepan jauh lebih baik, tanpa memandang perbedaan yang ada,"sebutnya, Sabtu (11/3)


Sementara itu, dengan telah diresmikan sekretariat IKM Kabupaten Merangin, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengharapkan sekretariat ini bisa menjadi wadah untuk berdiskusi pada program-program pembangunan Kabupaten Merangin yang lebih baik lagi.

"Saya juga berharap IKM tetap berada dalam barisan membangun kabupaten Merangin bersama Pemda dan tetap menjaga silaturahim,"pungkasnya.

Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved