Jumat, 17 Maret 2023

Kadarini Minta Rencana Pembangunan Sport Center Dihentikan

Kadarini Minta Rencana Pembangunan Sport Center Dihentikan



 JAMBI, TIGASISI.NET. Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP, Nur Tri Kadarini meminta Pemerintah Provinsi Jambi untuk menghentikanrencana  pembangunan Sport Center yang terus berpolemik. 

Disisi lain, Nur Tri Kadarini juga memberikan opsi kepada pemerintah untuk mengalihkan pembangunan stadion center dengan memperbaiki KONI Jambi. Hal ini kata Nur Tri Kadarini lebih efisien, dibanding dengan melakukan pembangunan di Pijoan yang lahan dalam sengketa.

“Batalkan saja pembangunan stadion itu, lebih baik bangun saja KONI Jambi itu, kasih anggaran ke KONI Jambi, tanah sudah ada, perbaiki disana, itu jauh lebih baik,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nur Tri Kadarini bahwa dengan melakukan perbaikan di KONI Jambi itu juga lebih menekan anggaran. Maka dengan demikian, tidak ada alasan kata Nur Tri Kadarini Persijam mendapat perhatian.

“Perbaiki KONI Jambi itu malah lebih bagus di sana, buat stadion sebaik mungkin disana, lebih murah, daripada menghabiskan anggaran yang banyak itu, lebih baik dibatalkan saja, urgensinya tidak ada,”tegasnya.

“Jadi saya melihat, sebaiknya dibatalkan saja pembangunan stadion itu, alihkan untuk perbaikan KONI Jambi,”pungkasnya.

Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved