Senin, 13 Maret 2023

Izhar Majid Turun Reses, Masyarakat Tuntut Perbaikan Jalan

Izhar Majid Turun Reses, Masyarakat Tuntut Perbaikan Jalan



JAMBI, TIGASISI.NET - Sejumlah masyarakat di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin menuntut  perbaikan jalan yang ada di wilayah mereka. Hal ini disampaikan oleh masyarakat kepada Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Merangin-Sarolangun, Izhar Madjid yang melaksanakan reses di Desa Tanjung Gedang dan Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang.

Izhar Madjid menyebut bahwa masyarakat menginginkan adanya perbaikan jalan di wilayah mereka, hal ini lantara kondisi jalan yang ada saat ini perlu mendapat perhatian dengan dilakukan perbaikan. Kondisi jalan dengan banyak titik yang berlubang ini membuat masyarakat kesulitan untuk melintas.

"Hasil reses itu ada permintaan dari masyarakat soal infrastruktur jalan yang ada saat ini sudah rusak dan parah, sehingga akses masyarakat ini sulit dan diminta memang untuk dilakukan perbaikan,"ungkapnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga mempersoalkan operasional angkutan batu bara yang cukup berdampak negatif, baik soal kemacetan hingga kendaraan angkutan baru bara yang parkir di bahu jalan. Bahkan diungkapkan oleh masyarakat, masih banyak angkutan batu bara yang beroperasi di luar jam operasional.

"Masyarakat menyampaikan agar di kaji ulang terkait dengan operasional angkutan batu bara yang ada saat ini dengan menggunakan jalan umum. Masyarakat meminta agar operasional angkutan batu bara diizinkan sampai ada jalan khusus,"ungkapnya.

"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan menjadi catatan termasuk soal batu bara ini akan kita dorong pemerintah merealisasikan ini, soal infrastruktur akan kita lihat seperti apa tupoksi anggarannya,"pungkasnya.

Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved