Jumat, 31 Maret 2023

Fadli Sudria Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Fadli Sudria Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

JAMBI, TIGASISI.NET  -  Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria SE M. Hum, menerima aksi unjuk rasa ratusan guru honorer, di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kamis (30/03/2023).

"Ada kabar gembira bagi tenaga guru honorer. Setelah hasil koordinasi kami bersama Dinas Pendidikan dan BKUDA Provinsi Jambi kita masih kekurangan tenaga honorer sebanyak 1.000 tenaga guru,"kata Fadli Sudria. 

Fadli mengatakan berdasarkan data dari Dirjen pendidikan kebutuhan tenaga guru honorer di Provinsi Jambi diangka 5058. 

"Sementara guru honorer kita hari ini 4.047. Artinya kita masih kekurangan 1.000 tenaga honorer dan bisa kita angkat P3K sebanyak seribu orang," tegas Fadli yang disambut tepuk tangan dari guru honorer. 

Usai memberikan arahan didepan aksi masa Fadli Sudria tetap berkomitmen untuk selalu memperjuangkan nasib tenaga honorer di Provinsi Jambi. 

"Insya Allah harapan tenaga guru honorer di Provinsi Jambi akan terus kami suarakan. Baik dalam forum dengar pendapat ataupun dalam agenda lainnya yang berkaitan dengan isu tenaga honorer guru di Provinsi Jambi,"kata Fadli dihubungi secara terpisah. 

Dengan pengamanan petugas aksi demontrasi berjalan tertib dan setelah mendengar penjelasan dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi massa membubarkan diri dari halaman gedung DPRD Provinsi Jambi.

Pewarta: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved