Sabtu, 25 Februari 2023

Pengakuan Ketua RT di Rumah Dinas Bikin Suami Zulva Sumringah

Pengakuan Ketua RT di Rumah Dinas Bikin Suami Zulva Sumringah




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pengakuan Ketua Forum RT di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Al Pendri bikin suami tercinta Zulva Fadhil tersenyum sumringah.

Al Pendri Menilai, acara pertemuan tatap muka dengan masyarakat yang rutin digelar Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief ini menimbulkan kesan menarik bagi semua pihak yang hadir.

"Kami ini jujur Pak Bupati, sudah bertahun-tahun jadi ketua RT baru kali ini menginjakkan kaki di Serambi Rumah Dinas Bupati ini," ucap Pendri, sembari diiringi tepuk tangan semua tamu yang hadir.

Ketua RT ini mengungkapkan, jarak tempuh yang cukup jauh tak menghalangi semangat dari masyarakat Maro Sebo Ulu untuk hadir guna menyampaikan aspirasinya kepada ayah empat anak tersebut.

"Jadi Pak Bupati, kami selama ini pengen nian (sekali) nyicip bagaimana rasanya makan di Rumah Dinas ini. Alhamdulillah malam ini bisa terwujud," akunya.

Untuk diketahui, Pemerintah Batanghari menggelar acara pertemuan dengan forum RT se-Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU), Sabtu malam (25/02/23) yang di hadiri oleh 150 orang warga daerah tersebut.

Tampak hadir di acara itu Sekretaris Daerah M. Azan, Asisten I dan II di Setda Batanghari dan beberapa kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Batanghari.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved