Rabu, 15 Februari 2023

Musharudin Dukung Penertiban Armada Nopol Luar Jambi

Musharudin Dukung Penertiban Armada Nopol Luar Jambi


JAMBI, TIGASISI.NET - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Amanah Nasional (PAN) Musharudin mendukung  kebijakan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi yang melarang truk angkutan batubara yang bukan plat BH atau pelat Jambi beroperasi. 

Musharudin bahkan menyebut bahwa kebijakan tersebut sudah menjadi usulan yang sering disuarakan agar plat angkutan di luar plat Provinsi Jambi untuk tidak beroperasi di Jambi.

“Ini lah langkah terahir untuk mengatasi kemacetan, dari awal Saya sudah menyuarakan pemerintah harus membuat kebijakan sementara untuk melarang plat luar beroperasi angkutan batu bara di wilayah jambi,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Musharudin bahwa dirinya meminta agar kebijakan tersebut dijalankan secara maksimal sehingga tujuan dari kebijakan tersebut untuk mengurai angkutan batu bara dapat berjalan dengan baik. 

“Kami minta aparat penegak hukum dan dinas serta instansi terkait tolong di cek benar-benar surat dan plat tersebut, jangan nanti fisiknya plat BH tapi surat beda, dan kemungkinan ini akan terjadi  karena pengusaha beribu cara dia lakukan,” pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved