Rabu, 15 Februari 2023

Hari Pers Nasional, ini Pesan Ketua DPRD Provinsi Jambi

Hari Pers Nasional, ini Pesan Ketua DPRD Provinsi Jambi



JAMBI, TIGASISI. NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mentakan, bahwa pers merupakan salah satu pilar dari Demokrasi. Hal ini doa sampaikan bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023.

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia ini mengutarakan, kehadiran Pers sangat berjasa terhadap jalannya Reformasi di Indonesia. Kerja-kerja insan pers yang akurat, berimbang dan sesuai fakta diharapkan oleh Edi Purwanto dapat menjaga pilar demokrasi.

"Pers sebagai pilar keempat sangat dibutuhkan dalam kontrol sosial, dengan tetap berpegang pada kerja-kerja profesionalisme serta menjaga kode etik jurnalistik, integritas sebagai ujung tombak dalam menangkal hoax," ujarnya.

Pada Hari Pers Nasional ini, Edi Purwanto juga menginginkan agar insan pers selalu inovatif dan kreatif sehingga menghasilkan produk-produk jurnalistik yang berkualitas. Edi Purwanto mengajak insan pers yang ada untuk menghadirkan bacaan-bacaan maupun tayangan yang mengedukasi.

"Mari kita bangun komitmen bersama untuk menyuguhkan berita-berita yang mengedukasi dan sebagai kontrol jalannya Pemerintahan. Saya Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional," pungkasnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved