Rabu, 15 Februari 2023

Edi: Saya Sudah Minta Gubernur Non Aktifkan Kasubag Rumah Tangga

Edi: Saya Sudah Minta Gubernur Non Aktifkan Kasubag Rumah Tangga



JAMBI, TIGASISI.NET - Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi mengundurkan diri, buntut kejadian kecelakaan mobil dinas di sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang dibawa oleh anaknya. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Senin (6/2).

Edi Purwanto menyebut bahwa secara lisan dirinya mendapat kabar jika Kasubag tersebut mengundurkan diri. Namun memang secara tertulis dirinya belum mendapatkan surat pengunduran dirinya.

"Secara lisan saya dapat informasi mengundurkan diri, namun secara tertulis belum saya lihat dan informasi dari sekwan juga sampai hari ini belum ada surat pengunduran diri itu masuk,"ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, kata Edi Purwanto bahwa sejak awal dirinya sudah meminta kepada Gubernur Jambi untuk dilakukan penonaktifan terhadap Kasubag tersebut. Ini kata Edi Purwanto sebagai bentuk pertanggungjawaban dari yang bersangkutan.

"Intinya saya sudah meminta Gubernur untuk menonaktifkan Kasubag tersebut dan ditunjuk Plt sebagai penggantinya," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved