Rabu, 15 Februari 2023

Edi Purwanto: DPRD Jambi Siap Bantu Masyakat Betung

Edi Purwanto:  DPRD Jambi Siap  Bantu Masyakat Betung


JAMBI, TIGASISI.NET - DPRD Provinsi Jambi bersedia  memfasilitasi penyelesaian  konflik lahan yang terjadi antara masyarakat Desa Betung dengan PT Ricky Kurniawan Kertapersada (RKK). 

Hal ini secara tegas disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Rabu (1/2). Edi Purwanto menyebut bahwa pihaknya juga akan memanggil sejumlah pihak terkait  persoalan tersebut.

"Kami DPRD siap memfasilitasi terkait dengan konflik lahan yang melibatkan masyarakat Desa Betung dengan PT RKK ini. Kita akan panggil sejumlah pihak yang memang terlibat dalam perkara ini untuk tau seperti apa duduk perkara ini," terangnya.

Disisi lain, Edi Purwanto juga mendorong agar pemerintah baik Kabupaten maupun Provinsi Jambi juga untuk ikut  membantu penyelesaian konflik lahan ini.

"Kita dorong juga untuk Pemerintah Kabupaten dan Provinsi juga hadir, jangan kita berdiam, karena ini konflik bukan setahun dua tahun. Kami DPRD siap untuk fasilitasi dalam mengurai persoalan konflik lahan ini, sebagaimana konflik lahan SAD 113 yang puluhan tahun kita selesaikan," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved