Rabu, 15 Februari 2023

Edi Purwanto Desak Pembangunan Jalur Khusus Angkutan Batu Bara

Edi Purwanto Desak Pembangunan Jalur Khusus Angkutan Batu Bara


JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  rapat bersama  di  di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta, Selasa malam (7/2). 

Pada kesempatan ini turut hadir tiga perusahaan yaitu PT. Putra Bulian Properti,  PT. Intitirta Primasakti dan PT. Sinar Anugerah yang siap membangun jalur khusus angkutan batu bara. 

Edi Purwanto menyebut bahwa dirinya masih tetap pada komitmen di awal dalam penyelesaian angkutan batu bara yakni membangun jalur khusus batu bara 

“Pada pertemuan itu kita bahas soal angkutan batu bara, yang mana kita sampaikan agar dilakukan percepatan dalam pembangunan jalur khusus angkutan batu bara,” ujarnya.

Edi Purwanto menyebut bahwa pembangunan jalur khusus batu bara ini perlu di lakukan percepatan mengingat piolemik  yang terjadi di tengah masyarakat terus bergulir.


“Kita minta komitmen dari perusahaan dalam mempercepat pembangunan tersebut, jangan sampai kita berharap jalan khusus ini jangan terlalu lama, sementara konflik di tengah masyarakat semakin dalam, ini yang kita tidak inginkan,maka kita minta segera bangun jalan khusus itu,” pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved