Sabtu, 25 Februari 2023

Bupati Sambut Kajari Batanghari yang Baru

Bupati Sambut Kajari Batanghari yang Baru





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyambut penugasan baru dari Ahmad Zubair sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Batanghari.

Kehadiran Ahmad Zubair di Batanghari diketahui menggantikan Kajari Sugih Carvallo yang pindah tugas ke Kalimantan.

Penyambutan Ahmad Zubair digelar di Serambi Rumah Dinas Bupati, Jumat malam (24/02/23), yang juga dihadiri oleh Wabup Bakhtiar, Sekda M. Azan, dan seluruh unsur Forkopimda di lingkup pemerintah Batanghari.

Dalam sambutannya, Fadhil berharap Kajari Ahmad Zubair cepat beradaptasi di Bumi Serentak Bak Regam. 

Ia berharap hadirnya Ahmad Zubair bisa membantu pemerintah dalam pengawasan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

"Saya dapat cerita ni dari pak Sugih, pak Zubair ini sangat ahli di bidang pidana khusus, tentang bidang pengelolaan keuangan negara dan daerah. Mohon nanti pak Zubair beri kami waktu untuk berdiskusi," pintanya.

Kata Fadhil, tahun ini kegiatan dari Pemerintah Batanghari tidak hanya menggunakan dana yang bersumber dari APBD saja, akan tetapi juga bersumber dari dana APBN dan lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Terkadang niat baik saja tidak cukup, kalau di jalankan dengan cara yang tidak baik. Begitu banyak pejabat daerah yang punya niat baik tapi di jalan yang salah, sehingga nanti dapat masalah dia," ungkap ayah empat anak ini.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved