Senin, 23 Januari 2023

Target Kursi Pimpinan DPRD Provinsi, Bakri Minta Kader PAN Siap Tarung

Target Kursi Pimpinan DPRD Provinsi, Bakri Minta Kader PAN Siap Tarung

SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri meminta semua kadernya siap tarung menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Target Bakri, PAN harus merebut kursi pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

"Kedepan saya instruksikan  para ketua DPD untuk memilih caleg yang memiliki tipikal petarung, Saya tidak mau lagi, caleg yang diusulkan dalam pemilu hanya memiliki suara 2 atau lebih sedikit," tegas Bakri.

Untuk mewujudkan keinginan itu,   DPW PAN provinsi Jambi akan mengupayakan setiap Kabupaten/Kota PAN memiliki 1 Wakil di DPRD Provinsi Jambi. 

"Seperti Kerinci dan Sungaipenuh. 1 kursi dari Kerinci dan 1 kursi dari Kota Sungai Penuh, Begitu juga Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Jambi," tegas Bakri dihadapan para kader dan caleg PAN Kota Sungaipenuh, Senin (23/1/2023).

 di kantor DPD PAN dalam rangka konsolidasi dan pemantapan bakal calon anggota DPRD Kota Sungaipenuh. 


Hal yang tak kalah pentingnga menurut Bakri, Ketua DPD Kabupaten / Kota harus menyiapkan  kader perempuan yang potensial yang bisa mendulang suara untuk masing - masing dapil.

"Kita harus maju dan lebih baik, Di Sungaipenuh sekarang kita menduduki kursi wakil ketua. Kedepan, kita harus kembali merebut kursi ketua yang pernah diraih sebelum ini," terang Bakri.

"Untuk kalangan perempuan, saya instruksikan kepada ketua DPD untuk mencari kader yang potensial dan petarung, Sehingga ada wakil kita (PAN) dari perempuan di Dewan nantinya," imbau Bakri.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved