Selasa, 17 Januari 2023

Tanjab Barat dan KPPN Teken Kerjasama Bidang Data dan Informasi

Tanjab Barat dan KPPN Teken Kerjasama Bidang Data dan Informasi

KUALATUNGKAL, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menandatangani nota kesepahaman bersama  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kualatungkal,  di Pola Utama Kantor Bupati, 16 Januari 2023.

Penandatanganan Rencana Program dan Kegiatan Kerja Sama ini terkait  sinergi pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan kebijakan pengelolaan keuangan publik.

 Asisten Ekbang Setda Tanjab Barat sekaligus Plh Sekda -Ir.H.Firdaus Khatab,MM- berharap dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan koordinasi antara organisasi Perangkat Daerah dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, terkait dengan laporan-laporan realisasi keuangan daerah maupun pertukaran data dan informasi sehingga tujuan dan keinginan antara pihak bisa terpenuhi. 

Selanjutnya, -Ir.H.Firdaus Khatab,MM- meminta kepada semua organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera membuat jadwal rencana program dan kegiatan percepatan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karna hal ini sangat berpengaruh terhadap laporan realisasi keuangan yang disampaikan ke kantor KPPN Kuala Tungkal.


Pewarta: Rahmad



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved