Selasa, 31 Januari 2023

Songsong Satu Abad NU, Ranting Sridadi Bangun Gedung Sekretariat Baru

Songsong Satu Abad NU, Ranting Sridadi Bangun Gedung Sekretariat Baru

BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kelurahan Sridadi menggelar acara  peletakan batu pertama,  pembangunan Kantor Sekretariat pada Selasa 31 Januari 2023.

 Kegiatan ini di Hadiri Oleh Perwakilan Pemerintah Daerah, Tanfidziyah NU Kabupaten Batang Hari, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Banom dan Lembaga NU serta tamu undangan. 

Ketua Ranting NU Sridadi H. Suprapto dalam sambutan ny menyebutkan Peletakan Batu pertama ini sekaligus menyongsong satu abad Nahdatul Ulama, hari ini ranting NU memohon Doa dan Restu untuk memulai pembangunan. 

"Tujuan Pembangunan sekretariat ini untuk semakin berkembang nya ajaran Ahlussunnah waljamaah, serta sebagai simbol persatuan dan kesatuan bagi masyarakat sridadi dan juga bagian dari dakwah NU, Dana pembangunan ini berasal dari koin celengan Nahdatul Ulama yang disebar dan sedekah dari para donatur," ungkap H.Suprapto

Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Batanghari Fahrizal, S.H., M.H mengatakan, saat ini telah terbentuk kurang lebih 50 Ranting NU sekabupaten Batang Hari. 

"Ranting NU di Kabupaten Batanghari yang terbentuk sebanyak 50 ranting, dan satu-satunya ranting yang membangun kantor sendiri adalah ranting Sridadi dan ini luar biasa, semoga diikuti oleh ranting-ranting lainnya" Ungkap Ketua NU

Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Isa Sohiburrido S. Sos., M. Ag dalam Sambutannya mengapresiasi usaha yang dilakukan Pengurus Ranting NU Sridadi.

"Terimakasih, jika tidak ada NU Indonesia ini entah jadi apa, jika tanpa NU kabupaten Batanghari entah jadi apa, selamat kepada ranting NU sridadi atas peletakan Batu pertama sekretariat nya," tutup H. Isa.


Pewarta: Mahpud 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved