Minggu, 22 Januari 2023

Sedang Angkut Minyak Pertalite, Pria di Batanghari Ditemukan Tewas Tertimpa Motor

Sedang Angkut Minyak Pertalite, Pria di Batanghari Ditemukan Tewas Tertimpa Motor






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Warga Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari dikagetkan dengan penemuan mayat lelaki di pinggir jalan dalam kondisi tengkurap dan tertimpa motor yang membawa minyak jenis Pertalite.

Kapolsek Bajubang, Iptu Frans Septiawan Sipayung mengatakan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas di lokasi kejadian.

"Iya, ditemukan sekitar jam 10 tadi pagi oleh warga. Korban bernama Anwar (38) warga asal Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi," kata Frans saat dimintai keterangan, Minggu (22/01/23).

Frans menjelaskan, mayat Anwar ini diduga kuat karena kecelakaan tunggal saat membawa 6 galon minyak memggunakan Motor Revo miliknya.

"Saksi yang menemukan langsung melapor ke Polsek Bajubang, dan kami langsung menuju TKP. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari korban," jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan jenazah dari Anwar saat ini sudah dibawa ke rumah duka.

"Tadi dibawa ke Puskesmas Penerokan terlebih dahulu untuk di lakukan pemeriksaan, dan sekarang korban sudah di antar ke alamat rumahnya," tandasnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved