Jumat, 27 Januari 2023

Cegah Aksi Kejahatan, Polres Batanghari Perketat Patroli Malam

Cegah Aksi Kejahatan, Polres Batanghari Perketat Patroli Malam





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Maraknya aksi kriminal di wilayah hukum Polres Batanghari belakangan ini membuat personil kepolisian memperketat dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal, utamanya pada malam hari.

Upaya itu dilakukan Polres Batanghari dengan menggelar patroli malam secara rutin dan intens di sejumlah titik-titik rawan kriminal.

Kapolres Batanghari, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Purwanto mengatakan, patroli keliling ini akan terus dilakukan pihaknya untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

"Kita akan mengerahkan personil kepolisian untuk menyasar di sejumlah titik yang dinilai rawan aksi kejahatan. Kita upayakan Batanghari ini selalu aman khususnya di wilayah kota Muarabulian," kata perwira dua melati, kelahiran Mojokerto, Jawa Timur tersebut, Jumat (27/01/23).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang 2003 itu menyebutkan, ia sudah memetakan titik - titik rawan kejahatan, berdasarkan laporan yang diterima dari masyarakat hasil giat Jumat Curhat yang rutin dikakukan.

"Untuk saat ini yang paling rawan yaitu di seputaran KONI dan BBC, kalau malam disitu selalu kita lakukan patroli. Karena masyarakat di sekitar sana resah adanya orang-orang yang mabuk dan juga nyanyi-nyanyi," tutupnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved