Rabu, 11 Januari 2023

Anwar Sadat Sambut Kapolres Tanjab Barat yang Baru

Anwar Sadat Sambut Kapolres Tanjab Barat yang Baru


KUALATINGKAL, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag, hadiri upacara Penyambutan Kapolres Tanjab Barat yang baru, AKBP Padli, SH, S.IK, MH, di  Mapolres setempat, Rabu, 11 Januari 2023. 

Kehadiran orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini ditandai dengan tradisi Pedang Pora, dari gerbang Mapolres Tanjab Barat hingga menuju depan lobby Mapolres.

AKBP Padli, SH, S.IK, MH- beserta ibu saat tiba di Mapolres Tanjab Barat disambut langsung oleh -AKBP Muharman Arta, S.IK-,  Bupati Tanjab Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag-, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu dan undangan lainnya.

Selain prosesi penyambutan, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya pertunjukan barongsai, pemberian buket bunga kepada Kapolres Tanjab Barat beserta Ibu, jajar hormat, tarian sekapur sirih, dan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.

Selanjutnya,  tiba di ruang Renconfu Mapolres Tanjab Barat Kapolres lama bacakan laporan kesatuan kepada Kapolres baru, dan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit.

Diakhir acara dilaksanakan tradisi Gerbang Pora atau prosesi pelepasan -AKBP Muharman Arta, S.IK.

Pewarta: Rahmad
Foto: Diskominfo Tanjab Barat


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved