Kamis, 05 Januari 2023

Anwar Sadat Peringati Haul ke-12 syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab

Anwar Sadat Peringati Haul ke-12 syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab


KUALATUNGKAL, TIGASISI.NET - Peringatan Haul ke-12 syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab dan Masyaikh Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal tahun 1444H/2023 M berjalan sukses. Rabu, 4 Januari 2022.

Kegiatan diawali dengan tahlil dan zikir bersama, yang dilaksanakan di halaman Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal dan dilanjutkan dengan tausiyah dari  penceramah  -KH. M.NAJIB MUHAMMAD- yang merupakan Pengasuh Ponpes Al madienah dari Denanyar Jombang Jawa Timur.

Turut hadir, gubernur Jambi, Tuan guru, habib, Masyaikh, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta istri, Bupati Tanjung Jabung timur, pimpinan ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Forkopimda, Ketua DPRD, sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, santriwan dan santriwati Serta tamu undangan.

Saat sampaikan sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- sekaligus mewakili pihak keluarga  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara haul dan mengajak seluruh masyarakat untuk memajukan syiar-syiar ke islaman di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini.

Selanjutnya Bupati Tanjung Jabung barat menguji beberapa orang  santriwan dan santriwati, memberikan  hadiah kepada wisudawan wisudawati yang telah Khatam menghafal Al-Qur'an 30 Juz.

Dikesempatan yang sama gubernur Jambi -Dr.H. Al-Haris,S.Sos,M.H- mengatakan, bahwa acara ini  akan memberikan ilmu yang bermanfaat, selain bertujuan untuk kita mengenang jasa dan mencontoh ketauladanan ayahanda -Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab.

PEWARTA: RAHMAD


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved