Kamis, 05 Januari 2023

AL Haris Ajak Kades Berinovasi Membangun Desa

AL Haris Ajak Kades Berinovasi Membangun Desa



 JAMBI, TIGASISI.NET - Dihadapan para Kepala Desa (Kades) Gubernur Jambi AL Haris  menegaskan, kades  harus terus meningkatkan inovasi dalam membangun desa.

Hal ini dikemukakan AL Haris pada Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Rakerda DPD APDESI) Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (05/01/2023).

“Kita mengharapkan Kades ebih bersungguh-sungguh dalam bekerja membangun desanya masing-masing, semakin hari semakin dituntut untuk bekerja secara professional, karena dinamika kemajuan desa tersebut akan terukur dari kemajuan pola pikir seorang Kades . kades yang hadir saat ini harus menyamakan persepsi, terutama dalam membangun  desa,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, pembangunan harus terus-menerus diperkuat, dalam seluruh sektor dan dalam semua level, termasuk dalam Pemerintah Desa. Hal ini juga sesuai dengan semangat pembangunan nasional, dan tidak terlepas dari upaya pemerintah untuk memperkuat pembangunan di desa, sebagai bagian dari upaya penyebaran dan pemerataan pembangunan, maka pemerintah memberikan perhatian yang lebih besar terhadap pembangunan desa,  artinya semakin memberdayakan desa.

Pewarta: Reddi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved