Selasa, 20 Desember 2022

22 Tim Perebutkan Piala Karang Taruna Batanghari

22 Tim Perebutkan Piala Karang Taruna Batanghari

 


BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sebanyak 22 Tim Badminton yang terdiri dari delapan kecamatan resmi mengutus kontingennya untuk berlaga memperebutkan piala bergilir Turnamen Badminton Karang Taruna Batanghari.

Pembukaan yang dilaksanakan di Hall Roy, Rengas Condong pada Senin Malam, (19/12/22) ini di hadiri langsung oleh Ketua KONI Batanghari, Tandri Syaputra, Ketua PBSI Batanghari, Raden Jufri dan juga Ketua Karang Taruna Batanghari, Ahwad Wildan serta beberapa pengurus lainnya.

Ketua Karang Taruna Batanghari, Ahmad Wildan mengungkapkan Karang Taruna akan lebih eksis lagi kedepannya.

Ia berjanji organisasi kepemudaan ini akan lebih menguatkan perannya di tengah - tengah masyarakat, khususnya dalam bidang sosial dan pemuda.

"Kedepannya kami dari Karang Taruna akan lebih aktif lagi, insyaallah Karang Taruna akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mensukseskan program pemerintah sesuai dengan porsi kami masing-masing," jelas Wildan.

Sementara itu Ketua PBSI Raden Jufri mengapresiasi seluruh jajaran pengurus Karang Taruna atas terselenggaranya ajang tersebut.

Ia berharap kegiatan positif seperti itu dapat diadakan oleh Karang Taruna Kabupaten Batanghari dalam setiap tahunnya.

"Semoga kegiatan kali pertama yang diadakan oleh Karang Taruna Batanghari terus berlangsung setiap tahunnya, dan antusias peserta juga diharapkan juga bertambah," kata Jufri, saat memberi pidato sambutan sekaligus membuka turnamen.

Bahkan Jufri sendiri tak segan memuji pengurus Karang Taruna Batanghari. Pasalnya, selain untuk menjalin silturahmi pemain antar kecamatan, dirinya bisa sekaligus memantau atlit - atlit berbakat yang nantinya akan diusung pada kejuaraan yang lebih tinggi.

"Acungan jempol untuk Pengurus Karang Taruna, karena bisa menyatukan seluruh pemain dari desa/kelurahan yang ada di Batanghari," tambahnya.


Reporter: Juniko.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved