Selasa, 06 Desember 2022

Karang Taruna Batanghari Buka Turnamen Badminton, Total Hadiah Hingga Rp10 Juta

Karang Taruna Batanghari Buka Turnamen Badminton, Total Hadiah Hingga Rp10 Juta








BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kabar gembira untuk pencinta olahraga Bulutangkis di Kabupaten Batanghari.

Organisasi Kepemudaan Karang Taruna (KT) Batanghari saat ini tengah membuka pendaftaran turnamen Badminton Beregu Umum Putra Tahun 2022, bertempat di Hall Roy, Rengas Condong.

Pendaftaran ini dibuka sejak 28 November hingga 10 Desember mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Fahri saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kompetisi yang digelar saat ini akan memperebutkan piala bergilir Karang Taruna.

Artinya, lanjut Fahri kompetisi ini kemungkinan besar akan diadakan setiap tahunnya oleh Karang Taruna Kabupaten Batanghari.

"Untuk biaya pendaftaran Rp500 ribu per regu, satu regu itu berjumlah 7 orang. Berarti ada 3 pasang pemain dan 1 cadangan," jelas Fahri.

"Kita adakan piala bergilir, dan total hadiahnya mencapai Rp 10 juta. Kami kira hadiah ini cukup fantastis," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Batanghari Ahmad Wildan mengatakan, turnamen Badminton yang diadakan oleh pihaknya ini dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Batanghari ke-74.

Dirinya menilai, organisasi yang tengah dikomandoinya ini mampu menjalin silaturahmi antar pengurus Karang Taruna dengan pemain Bulutangkis se-Kabupaten Batanghari.

"Silahkan daftar, kami membuka turnamen ini selain untuk memeriahkan HUT Batanghari juga untuk ajang silaturahmi agar para pencinta olahraga Bulutangkis di setiap Kelurahan hingga desa, agar bisa saling mengenal dan kompak," ungkap pria kelahiran Desa Malapari ini.

Tak hanya itu, lelaki yang familiar dikenal dengan panggilan Wildan Ayla Merah ini juga mengajak seluruh penggemar olahraga Badminton untuk meramaikan acara yang digelarnya tersebut.

"Disinilah tempat pembuktian siapa yang terbaik nantinya yang bisa membawa pulang Piala bergilir Karang Taruna Batanghari," pungkas Wildan.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved