Rabu, 07 Desember 2022

Dandim 0417/Kerinci Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

Dandim 0417/Kerinci Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

KERINCI, TIGASISI.NET - Komandan Kodim (Dandim) 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, S.H. bersama Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K. M.I.K. Rabu pagi, (07/12/2022) memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Lapangan Mapolres Kerinci.

Apel gabungan turut diikuti, Pejabat Utama Polres Kerinci, Pejabat utama Kodim 0417 Kerinci, Kapolsek dalam jajaran Polres Kerinci bersama anggota dan seluruh personel Polres Kerinci.

Dalam amanat yang disampaikannya, Dandim 0417/Kerinci menyebutkan pelaksanaan apel gabungan ini merupakan inisiasi dari Kapolres Kerinci, dimana hal ini menunjukan bahwa soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh terjalin dengan sangat baik.

“Saya diundang oleh Bapak Kapolres untuk menjadi Pimpinan Apel pagi pada hari ini. Saya sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran. Kegiatan apel bersama ini menunjukan soliditas TNI-Polri yang sangat baik di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, bukan hanya di tingkat Pimpinan, namun juga di tingkat personil jajaran, hal ini sudah kita buktikan dengan kegiatan kedinasan serta kegiatan sosial yang sering kita laksanakan bersama” ucap Dandim.

Lebih jauh disampaikannya, juga mengatakan bahwa TNI-Polri adalah pilar utama bangsa dalam menjaga pertahanan keamanan negara serta menjaga kamtibmas negeri sehingga soliditas TNI-Polri menjadi hal yang pokok dalam tegaknya kedaulatan negara.

Sementara itu, Kapolres, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pelaksanaan apel bersama Dandim 0417/Kerinci dan jajaran di Mapolres Kerinci.

“Sinergitas dan soliditas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya, yang pada akhirnya akan memberi rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat.” Terang Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K. M.I.K.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved