Sabtu, 14 Mei 2022

Anwar Sadat Halal Bihalal Bersama Pengurus TP PKK Tanjab Barat

Anwar Sadat Halal Bihalal Bersama Pengurus  TP PKK Tanjab Barat



TANAJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat -Anwar Sadat, menghadiri acara Halal Bihalal Tim Penggerak (TP)- PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis, 12 Mei 2022.

Ketua TP-PKK - Hj.Fadhilah Sadat- saat sampaikan Sambutan mengajak pengurus dan kader PKK untuk meningkatkan kerjasama, kinerja dan semangat membangun dalam rangka mendukung visi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

Di kesempatan yang sama, Bupati Tanjung Jabung Barat juga mengajak kalangan masyarakat khususnya Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan untuk bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan Kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik tetapi juga maju dalam pembangunan mental spiritual.

Selanjutnya Bupati juga berikan apresiasi dan penghargaan kepada para ibu dan kaum perempuan khususnya para penggiat TP-PKK dan Dharma Wanita di seluruh wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tanpa lelah dengan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

Reporter: Rahmad
Foto: Diskominfo Tanjab Barat


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved