Rabu, 11 Mei 2022

Anwar Sadat Buka Upacara TMMD

Anwar Sadat Buka Upacara TMMD



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, buka upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu, (11/05/2022).

Kegiatan ini mengangkat tema "TMMD Dedikasi Terbaik membangun NKRI" turut hadir, Danrem 042/GAPU Jambi, diwakili Kasiter Kasrem 042/GAPU, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kasiops Kasrem 042/GAPU, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Administrator, dan Jajaran Aparatur Sipil Negara.

TMMD satu Program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah bertujuan untuk mempercepat pembangunan Daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah dan untuk mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Saat sampaikan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, program TMMD ke-113 tahun 2022 harus kita sukseskan bersama dengan baik. Terkait hal tersebut, Bupati -Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag- menghimbau agar TNI, Polri, Pemerintah Desa dan Masyarakat dapat saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan program pembangunan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Ditambahkannya, melalui program ini agar dapat dioptimalkan berbagai program lintas sektoral untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang semakin baik dan sejahtera. Serta berkeinginan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin maju, mandiri, selain itu kehidupan masyarakatnya semakin makmur dan sejahtera.

Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah program TMMD ke-113 oleh Bupati Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab, sebagai dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa ke-113 tahun 2022 Kodim 0419 Tanjab dilakukan penyematan tanda peserta dan penerima alat kerja oleh perwakilan TNI, Polri dan Masyarakat.

Reporter: Rahmad




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved