Jumat, 31 Desember 2021

Mengenal Lebih Dekat Muttaqin, Ketua HIMBARI Terpilih

Mengenal Lebih Dekat Muttaqin, Ketua HIMBARI Terpilih




MUARABULIAN, TIGASISI. NET
- Muttaqin, mahasiwa program Magiester Manajemen Pendidikan Islam UIN STS Jambi akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Batanghari (HIMBARI).

Pria kelahiran Lopak Aur 23 tahun silam ini terpilih secara aklamasi , dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) HIMBARI yang digelar Kamis (30/12/2021) di Gedung PKK Marabulian.

Muttaqin menamatkan pendidikan dasarnya di SD Ngeri 93 Lopak Aur. Dia kemudian merantau ke Kota jambi, melanjutkan pendidikannya di MTS N Model Kota Jambi.

Tepat tahun 2016, Muttaqin lulus di MAN Model Kota Jambi. Pemuda yang aktif di organisasi Karang Taruna ini kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di UIN Jambi, mengambil konsentrasi Sarjana Pendidikan Agama Islam.

Selama kuliah, Muttaqin tercatat aktif dalam sejumlah organisasi, sebut saja Himpunan Mahasiswa PAI, Koperasi Mahasiswa, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Pasca terpilih sebagai Ketua HIMBARI, Muttaqin bertekad membenahi organisasi ini agar lebih solid.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, semoga diberi petunjuk oleh Allah untuk Kami kedepan. HIMBARI bersatu, Batanghari Tangguh, Jambi Mantap, Indonesia Maju," demikian petikan statemem singkatnya di sosial media.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved