Rabu, 15 Desember 2021

158 CPNS Sungaipenuh Terima SK Pengangkatan

158 CPNS Sungaipenuh Terima SK Pengangkatan






SUNGAI PENUH, TIGASISI.NET - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pimpin prosesi pengambilan sumpah158 Pegawai Negri Sipil (PNS) hasil penjaringan CPNS Tahun 2019, Senin (13/12).

Acara yang juga dilaksanakan dengan penyerahan SK PNS ini berlangsung di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh, disaksikan Pj. Sekda Alpian, serta pejabat teras lainnya.

Lima orang CPNS formasi Pemkab Kerinci yang telah dilimpahkan status kepegawaiannya ke Pemkot Sungai Penuh juga ikut diambil sumpah oleh Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi mengungkapkan, pengambilan sumpah tersebut merupakan buah kerja keras pegawai dan awal perjalanan karir CPNS yang kini resmi menjadi PNS.

Ahmadi berharap PNS yang baru di angkat dapat menjalankan tugas dengan maksimal, melalui pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat. Mereka diminta eradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi terutama di era revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

"Mari seluruh ASN bersinergi rancang masa depan yang cerah bagi pembangunan Kota Sungai Penuh", tutur Wako Ahmadi.

Dalam kesempatan ini Wako Ahmadi juga mengucapkan terimakasih kepada ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh atas dedikasinya bagi kemajuan Kota Sungai Penuh sepanjang tahun 2021.

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved