Kamis, 07 Oktober 2021

DPD Nasdem Batang Hari Bakal Miliki Kantor Baru

DPD Nasdem Batang Hari Bakal Miliki Kantor Baru






BATANGHARI,TIGASISI.NET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bakal segera memiliki kantor baru di Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu kader partai Nasdem yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Sapuan Ansori, saat mengukur lokasi pembangunan gedung tersebut.

Sapuan Ansori yang didampingi Sekretaris Chandra Budiman mengatakan, didirikannya kantor Nasdem ini dengan harapan dapat meningkatkan kinerja para pengurus partai.

"Tentu dengan memiliki gedung kantor yang baru dengan status kepemilikan sendiri, maka memudahkan kinerja partai dalam menjalankan tugas dan perannya di tengah-tengah masyarakat. Ini juga akan turut memperkokoh komitmen seluruh kader dan pengurus untuk tetap setia di jalur restorasi," papar Sapuan Rabu, (7/10/21).

Sapuan optimis, di bawah kepemimpinannya kelak, partai Nasdem semakin besar, mengingat namanya termasuk dalam bursa calon Ketua DPD Nasdem Batang Hari.

"Kalau diberi amanah untuk memimpin Nasdem di Batang Hari ya akan Kita jalankan, akan kita usahakan semaksimal mungkin agar partai ini lebih dikenal dan lebih besar lagi kedepannya," pungkas Sapuan


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved