' Tingkatkan Pemasaran Produk, Diskoperindag Batanghari Gelar Berbagai Pelatihan Untuk Para Pelaku UMKM - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 24 November 2022

Tingkatkan Pemasaran Produk, Diskoperindag Batanghari Gelar Berbagai Pelatihan Untuk Para Pelaku UMKM

Tingkatkan Pemasaran Produk, Diskoperindag Batanghari Gelar Berbagai Pelatihan Untuk Para Pelaku UMKM




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Berambisi tingkatkan pemasaran produk UMKM di Batanghari, Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Batanghari menggelar berbagai pelatihan bagi para  pelaku UMKM.

Upaya yang dilakukan ini diyakini mampu mendorong para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

"Kita gelar acara ini agar pelaku UMKM kita lebih kompetitif lagi, lebih kreatif dalam mengemas serta memasarkan produknya," ungkap Kepala Dinas Koperindag melalu Kabid Perdagangan, Edi Sabara, Kamis (24/11/22).

Edi mengatakan, untuk mengembangkan usaha UMKM, pihaknya akan berkolaborasi dengan Ketua Dekranasda Batanghari, Zulva Fadhil untuk menggandeng marketplace ternama dalam memasarkan produk dagangan.

Edi Cuy (Sapaan akrab Edi Sabara) berpendapat, metode tersebut diyakini mampu menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Kita akan tingkatkan pemasaran produk UMKM lokal, baik itu kita pasarkan secara offline maupun online. Nanti bagaimana caranya produk kita bisa kita jual di Shoope, Tokopedia dan Lazada," harapnya.

Lebih jauh Edi menyebutkan, dirinya akan terus mendorong para pelaku UMKM agar tetap eksis dan berdaya saing tinggi dengan para kompetitor produk sejenis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved