' Fadhil Arief Ikut Rayakan HKN Bersama Tenaga Kesehatan di Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 14 November 2022

Fadhil Arief Ikut Rayakan HKN Bersama Tenaga Kesehatan di Batanghari

Fadhil Arief Ikut Rayakan HKN Bersama Tenaga Kesehatan di Batanghari




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief turut hadir dalam memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Minggu (13/11/22).

Fadhil Arief yang juga didampingi istrinya Zulva Fadhil tampak antusias mengikuti berbagai rangkaian acara yang di gelar di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari.

Sekretaris Daerah, Muhammad Azan, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Asri Yonalsyah, dan Direktur RSUD Hamba, dr. Hermina juga terlihat hadir di lokasi acara.

Dalam pidato sambutannya, Fadhil mengatakan, kelonggaran soal pandemi Covid 19 di Batanghari, Dinas Kesehatan harus aktif dalam mengantisipasi melunjaknya kembali kasus corona virus tersebut.

Pasalnya, maraknya kasus Covid 19 dua tahun lalu cukup mempengaruhi roda perekonomian masyarakat.

"Saya berharap peringatan HKN ke-58 benar-benar dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan penguatan sistem kesehatan nasional dimaksud, agar lebih kuat dan mampu menghadapi goncangan seperti pandemi yang baru saja kita alami," ungkap Fadhil.

Tak hanya itu, ketua Asprov PSSI Jambi ini juga mengapresiasi tenaga kesehatan di Kabupaten Batanghari dalam menangani pandemi Covid yang melanda.

"Alhamdullilah saat ini kita sudah mulai pulih dan sudah mulai kembali beraktivitas sebagaimana biasanya," pungkas Fadhil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved