' Pesan Penting dari Pentolan Timses Fadhil - Bakhtiar untuk KNPI Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 10 Oktober 2022

Pesan Penting dari Pentolan Timses Fadhil - Bakhtiar untuk KNPI Batanghari

Pesan Penting dari Pentolan Timses Fadhil - Bakhtiar untuk KNPI Batanghari



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Salah satu pentolan tim sukses Fadhil- Bakhtiar yang kini juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (KMPI), Zamhariro, sampaikan pesan khusus untuk seluruh jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batanghari.

Pesan itu ia sampaikan saat memberi wejangan kepada Ozi Saifirman dan anggota pada acara pelantikan pengurus KNPI Batanghari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Senin sore, (10/10/22).

Lelaki yang biasa dipanggil Harir ini berpesan agar KNPI bisa berkontribusi besar bagi kemajuan daerah (Batanghari) yang saat ini dipimpin oleh Muhammad Fadhil Arief (MFA).

"Ada tugas besar bagi kawan-kawan KNPI di Batanghari, bagaimana perkembangan pembangunan di Batanghari ini dikawal, kemudian bagaimana agar pembangunan Batanghari tangguh ini bisa terwujud di bawah kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Batanghari," ungkapnya.

Zamhariro yang diketahui juga termasuk dalam daftar kader DPW Partai Berlambang Ka'bah ini meyakini KNPI bisa sejalan, serta bersinergi dengan program pemerintah daerah.

Pria berkacamata ini juga berharap, hadirnya KNPI ini turut memberi dampak positif bagi seluruh kaum milenial di Bumi Serentak Bak Regam.

"Saya lihat semua yang dilantik hari ini adalah tokoh-tokoh pemuda semua, tentunya ini bisa menjadi barometer (Tolak ukur) kekuatan pemuda di Batanghari. Tinggal nanti bagaimana mensinergikan program kerja kedepannya dengan pemerintah," jelasnya.

Di kesempatan itu dia juga menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pengurus KNPI Batanghari yang baru saja dilantik oleh ketua KNPI Provinsi Jambi, Muhammad Iqbal Linus.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, Forkopimda dan beberapa tamu undangan lainnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved