' MFA Beri Penghargaan Untuk ASN Berprestasi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 17 Oktober 2022

MFA Beri Penghargaan Untuk ASN Berprestasi

MFA Beri Penghargaan Untuk ASN Berprestasi




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) berkomitmen akan memberi reward atau penghargaan kepada setiap Aparatur Sipil Negara yang berprestasi.

Hal ini terbukti setelah nama Chintia Agustina yang menerima penghargaan tersebut darinya usai dilaksanakannya apel rutin, di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/10).

Chintia Agustina terima penghargaan berdasarkan catatan sebagai Admin MCP terbaik Auditor Ahli Pratama Inspektorat Batanghari dalam  pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021.

Tak hanya mendapatkan piagam penghargaan, rupanya Chintia juga menerima tambahan TPP atas kinerjanya.

Kepala BKPSDM Batanghari, Mula P Rambe mengatakan, reward yang di berikan Bupati Batanghari ini buntut dari penghargaan yang diberikan oleh KPK.

"Allhamdulillah dia (Chintia) mendapat penghargaan dari KPK sebagai admin terbaik maka Bupati juga memberikan penghargaan sebagai Admin Terbaik Pemkab Batanghari dalam hal pemberantasan korupsi," ujar Rambe.

Rambe berharap, hal ini juga turut berdampak bagi ASN lainnya untuk lebih memacu kinerjanya di tiap jabatannya masing-masing.

"Saya Imbau kepada ASN bahwa punishment dan reward itu supaya dijalankan dengan baik, bagi yang berprestasi akan diberikan penghargaan, selain piagam tentu akan mendapat penambahan penghasilan," jelasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved