' Bupati Tanjab Barat Irup Hari Sumpah Pemuda - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 30 Oktober 2022

Bupati Tanjab Barat Irup Hari Sumpah Pemuda

Bupati Tanjab Barat Irup Hari Sumpah Pemuda



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke- 94, dengan Tema" Bersatu Bangun Bangsa." Jum'at (28/10/2022).

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati ini juga turut dihadiri oleh, Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Kabag Ren Polres Tanjab Barat, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Persatuan. Upacara tersebut juga diikuti oleh ASN, TNI/Polri, KNPI, HMI, Pemuda Pancasila, Satpol PP, Siswa/Siswi Pramuka, anggota TP-PKK, anggota DWP, Persit Kartika Candra Kirana dan Bhayangkari.

Membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Bupati mengatakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved