' Sukses Meriahkan Desa, Masyarakat Malapari Apresiasi DPC Partai Demokrat Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 22 September 2022

Sukses Meriahkan Desa, Masyarakat Malapari Apresiasi DPC Partai Demokrat Batanghari

Sukses Meriahkan Desa, Masyarakat Malapari Apresiasi DPC Partai Demokrat Batanghari






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Mayoritas masyarakat di Desa Malapari, Kecamatan Muarabulian mengapresiasi hadirnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari di tengah desanya tersebut.

Pasalnya, kehadiran DPC Partai Demokrat yang dikomandoi Junaidi Nasaruddin ini membawa kemeriahan di Desa Malapari selama sepekan.

Partai yang didirikan pada tanggal 21 September 2001 ini menyelenggarakan turnamen voli putri yang bertemakan "AHY Cup" sukses mencuri perhatian masyarakat Desa Malapari.

Selama satu minggu, Gedung Olahraga milik desa selalu ramai dikunjungi pemain hingga penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Salah satu warga desa setempat, Erfandy (33) mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktur kepengurusan DPC Partai Demokrat.

Dirinya mengaku senang karena turut membantu dalam menyajikan hiburan untuk seluruh lapisan masyarakat.

"Kami sangat mengucapakan ribuan terimakasih, acara seperti ini turut membantu dalam memajukan desa dan juga membuat masyarakat kita lebih kompak lagi," kata Erfandy usai penutupan turnamen pada Rabu malam, (21/09/22).

Erfandy berharap, kegiatan olahraga ini dilakukan secara berkelanjutan oleh Partai Demokrat. Dia menilai, selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan olahraga di desa turut membantu pemerintah Kabupaten Batanghari dalam menekan penyalahgunaan narkoba.

"Saya sangat mendukung, setelah ini entah itu olahraga voli putra atau badminton teruslah dilakukan. Dengan olahraga kita semua bisa menerapkan pola hidup sehat," jelasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Batanghari Dapil Muarabulian - Marosebo Ilir dari Fraksi Demokrat, Quzwaini yang juga hadir di acara tersebut menyebutkan bakal kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga dalam waktu dekat.

"Nanti kita koordinasikan kapan bisa mulai menyelenggarakan ini lagi, nanti kita cari momennya yang pas," ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat kelahiran Desa Malapari itu.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved