' MFA Tandatangani Nota Berita Acara Persetujuan RAPBD-P TA 2022 - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 29 September 2022

MFA Tandatangani Nota Berita Acara Persetujuan RAPBD-P TA 2022

MFA Tandatangani Nota Berita Acara Persetujuan RAPBD-P TA 2022




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Batanghari menandatangani berita acara persetujuan tentang RAPBD-P Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan Berlangsung saat paripurna di Gedung DPRD Batanghari dan dihadiri oleh Sekda Batanghari, Para Asisten Setda, Unsur Forkopimda, Rabu (28/09/2022)

Dalam sambutannya, Fadhil mengapreasi kinerja DPRD yang selalu berjalan searah dengan pemerintah Batanghari.

Ia menyebutkan, DPRD sudah membahas RAPBD-P secara fokus sehingga pembahasan selesai lebih cepat dari tenggat waktu yang ditentukan.

"Pada kesempatan ini kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah membahas perubahan APBD ini secara konsisten, terarah dan fokus dengan RPJMD Kabupaten Batanghari," tuturnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi ini juga mengatakan pembahasan RAPBD-P kali ini tidak banyak yang perlu diperdebatkan karena DPRD juga ingin mempercepat proses penganggaran.

"Ini semua pasti dilandasi dengan niat baik, pasti dilandasi untuk mempercepat pelaksaana penganggaran yang ada di Kabupaten Batanghari," tandasnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved