' MFA Apresiasi Sinergisitas DPRD Tentang Enam Usulan Ranperda Pemerintah Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 30 September 2022

MFA Apresiasi Sinergisitas DPRD Tentang Enam Usulan Ranperda Pemerintah Batanghari

MFA Apresiasi Sinergisitas DPRD Tentang Enam Usulan Ranperda Pemerintah Batanghari




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) mengapresiasi kerjasama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam merancang Peraturan Daerah.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mengapresiasi seluruh Fraksi DPRD atas pandangan, saran, kritik, dan masukan terhadap Rancangan Peraturan Daerah yang kami ajukan," kata Fadhil, saat rapat paripurna di Gedung DPRD, Rabu (28/9/22).

Diketahui, Pemkab Batanghari tengah mengajukan enam Ranperda agar disahkan DPRD menjadi Peraturan Daerah (Perda) pada Tahun Anggaran 2022.

Ketua DPW PPP ini menjelaskan, berbagai kritik serta saran dari DPRD Batanghari tentang ranperda ini akan menjadi evaluasi oleh pemerintah daerah.

"Seluruh kritik dan masukan terhadap enam ranperda yang kami ajukan tersebut selagi masih sesuai dengan regulasi yang berlaku akan kami tindaklanjuti secara bersama," imbuhnya.

Ketua Asprov PSSI Jambi ini berujar, sinergisitas yang terjaga antar DPRD dan Pemerintah Daerah akan berdampak pada percepatan Pembangunan di Kabupaten Batanghari.

"Hubungan yang baik antar DRPD dan Pemerintah harus dipertahankan, karena kedepannya kerjasama ini akan sangat dibutuhkan untuk akselerasi atau percepatan pembangunan dalam mewujudkan visi dan misi Batanghari tangguh," pungkasnya


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved