' Bikin Kecewa, Pemenang Lomba Make Up Pekan Raya Batanghari Cuma Dikasih ini - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 12 September 2022

Bikin Kecewa, Pemenang Lomba Make Up Pekan Raya Batanghari Cuma Dikasih ini

Bikin Kecewa, Pemenang Lomba Make Up Pekan Raya Batanghari Cuma Dikasih ini




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Salah seorang pemenang lomba make up di acara Pekan Raya Batanghari Tangguh mengaku kecewa dengan hadiah yang diberikan pihak panitia penyelenggara.

Kekecewaan ini diungkapkan oleh Ella Novita Sari (30), Senin (12/09). Ella mengutarakan kekecewaannya karena hadiah yang didapat tidak sebanding dengan besaran biaya yang dikeluarkan.

"Yang pastinyo kecewa nian bang, untuk pergi kesano kami butuh persiapan, kami ini kan mewakili dari Kecamatan Mersam, Mersam kesano kan susah aksesnyo. Tau dewek kan batubara kayak mano sekarang, susah lewatnyo. Dapat hadiah cuma dikasih piala," cerita Ella kepada media ini.



Ia menyebutkan, untuk ikut lomba, dirinya harus mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000 serta memakai peralatan make up sendiri untuk lomba.

Ella menjelaskan, dirinya juga mempersiapkan berbagai peralatan penunjang lomba diantaranya sewa baju dan juga model.

"Kami harus bawak model, modelnyo minimal harus kito kasih makan. Kemudian kostum, kostum jujur nyewa sayo bang. Kemudian peralatan make up punyo dewek bang kami beli, banyak biayanyo bang. Bulu mato bae sudah Rp 40.000 belum lagi lipstick, bedaknyo. Susah mau disebutin satu-satu bang, banyak barangnyo," papar Ella.

Wanita asal Desa Sekati Baru ini mengatakan, dirinya sudah berkali-kali menghubungi group whatsaap penghubung para panitia dan semua peserta lomba, namun tak di gubris oleh pihak panitia penyelenggara.

"Kami sudah nanyo di group tu tapi dak di respon, samo sekali dak di respon," ucapnya.

Ia berharap pihak penyelenggara lebih mengapresiasi usaha dari peserta yang sudah keluar modal cukup besar untuk ikut memeriahkan acara pekan raya tersebut.

"Harapan sayo terhadap pihak penyelenggara tu dikasih apresiasi, kan sudah banyak keluar modal disitu. Dak perlu harus kami balik modal, setidaknya ada uang jajan balik oleh-oleh untuk anak kami dirumah. Jujur ini kami balik tangan kosong bang dakdo ngasih jajan untuk anak-anak," pungkasnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved