' Wagub Sani Terima Lencana Melati Gerakan Pramuka - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 27 Agustus 2022

Wagub Sani Terima Lencana Melati Gerakan Pramuka

Wagub Sani Terima Lencana Melati Gerakan Pramuka



JAKARTA, TIGASISI.NET – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dianugerahi pernghargaan  Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Lapangan Utama Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/08/2022).

 Lencana Melati  tersebut disematkan secara langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs.Budi Waseso kepada Sani. 

Sani selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Waka Mabida) Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jambi telah dinilai layak oleh Kwarnas untuk mendapatkan penghargaan Lencana Melati Pramuka karena Sani telah memberikan dukungan moril atau materil berupa dana, sarana, atau fasilitas bagi Gerakan Pramuka serta pengabdian atau pengorbanan berupa tenaga, pikiran, waktu, dan karya bagi Gerakan Pramuka di Provinsi Jambi.

Lencana Melati Gerakan Pramuka merupakan penghargaan tertinggi bagi anggota dewasa Gerakan Pramuka yang telah sangat berjasa dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran, serta menunjukkan prestasi kerja membanggakan dan bermanfaat bagi perkembangan Gerakan Pramuka.

“Alhamdulillah, setelah Bapak Gubernur Jambi menerima penghargaan Lencana Karya Bhakti Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2022, hari ini saya juga menerima penghargaan Lencana Melati Pramuka dari Kwarnans Pramuka. Penghargaan yang kami dapatkan merupakan motivasi bagi Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan mengharapkan Gerakan Pramuka Jambi lebih baik lagi kedepannya serta terus mengukir prestasi pada tingkat nasional yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Sani.


Reporter: Randi
Foto: Diskominfo Provinsi Jambi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved